RSS

(100810) SJKTR – Eunhyuk Shares A Story

12 Aug

transcript

Eunhyuk: Semua orang di sekitar kita sering mengatakan bahwa kita aneh, tapi jujur kali ini ada satu tempat ia mengatakan “Hello” kepada saya dengan cara yang sangat ramah.
BoA: Kenapa?
Eunhyuk: Anda tidak tahu, kan? Anda tidak ingat.
BoA: Kapan? Di gedung perusahaan?
Eunhyuk: Tidak, tidak.
BoA: Bukan?
Eunhyuk: Itu sebelum saya masuk perusahaan, seminggu sebelum saya bergabung.
Leeteuk: Seminggu sebelum.
Eunhyuk: Aku berteman dengan Junsu-shi, dan ketika Junsu-sshi pergi ke perusahaan, saya pergi bersamanya untuk bermain-main di gedung Apgujung.
Leeteuk: Lalu apa yang terjadi?
Eunhyuk: Aku pergi ke daerah itu dan aku bermain-main dan ketika dia selesai latihan, dia keluar nersama BoA-shi dan memperkenalkan kami. Dia mengatakan bahwa dia BoA, seorang teman yang akan segera memulai debutnya. Dan ia menyuruh kami untuk menyapa satu sama lain, jadi aku berkata “Halo” formal, saat ia menunduk BoA-shi berkata “Oh, hai!” kepadaku.
Leeteuk: BoA-shi tidak ingat.
Eunhyuk: Aku hanya mengatakan.
Leeteuk: Apakah sudah selesai?
Eunhyuk: Ya, sudah selesai.
Leeteuk: Apa itu?
Eunhyuk: Aku hanya mengatakan apa yang terjadi terjadi.

PS: Eunhyuk cerita ngga penting amat yak ahaha. jadi intinya dia mau bilang kalo dulu dia menyapa BoA dengan cara yang formal tapi BoAnya engga. ㅋㅋㅋ

Eunhyuk: Everyone around us often says that we’re awkward, but honestly there was this one time where she said “Hello” to me in a very friendly manner.
BoA: Whe-ohh.
Eunhyuk: You don’t know, right? You don’t remember.
BoA: When was it? At the company building?
Eunhyuk: No, no.
BoA: It wasn’t?
Eunhyuk: It was before I entered our company. It was a week before I joined.
Leeteuk: A week before.
Eunhyuk: I’m friends with Junsu-shi, and once when Junsu-shi went to the company I went with him to play to the Apgujung building area.
Leeteuk: What is up with you?
Eunhyuk: I went to the area and I was playing around and when he came out of practice, and he came out with BoA-shi and introduced us. He said that she’s BoA, a friend who will be debuting soon. And he told us to greet each other, so I said “Hello” formally, but for real, as she came down the steps BoA-shi said “Oh, hi!” to me.
Leeteuk: BoA-shi doesn’t remember.
Eunhyuk: I’m just saying.
Leeteuk: Is that the end?
Eunhyuk: Yes, that’s the end.
Leeteuk: What was that?
Eunhyuk: I’m just saying that happened.

 
Leave a comment

Posted by on August 12, 2010 in Transcript

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
