RSS

Words For Donghae

22 Jul

LAST LETTER TO DONGHAE

Donghae-yah, anakku Donghae-yah, anakku tercinta Donghae-yah!

Aku sangat diberkati karena kamu adalah anakku, dan kamu sudah menjadi penyanyi.

Aku benar-benar sangat beruntung. kamu sering mengatakannya kepadaku di telepon: “Akhir-akhir ini apa ayah baik-baik saja? apakah ayah sehat …?” dan juga,” Aku menyesal. Aku mencintaimu. ”

Donghae, ketika ayah melihatmu di TV, ia tidak dapat membantu, tapi untuk meletakkan tangannya di atas hatinya. Mungkin karena ayah sangat mencintai Donghae

Donghae, biarkan aku memberitahukanmu sesuatu, ayah pernah bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi, tapi kakekmu benar-benar menentang, jadi aku meninggalkan mimpi saya di Seoul dan aku membawa ibu kembali ke Mokpo. Kemudian saudaramu Donghwa, dan kemudian kami memilikimu. Aku sangat bahagia! Kau dan Donghwa sama-sama anak-anakku, aku sangat bersyukur kepada Tuhan.

Ketika kamu masih berada di SMP, kamu bilang kamu ingin menjadi seorang penyanyi. Pada saat itu kamu masih menjadi anak-anak yang setengah-setengah dalam melakukan sesuatu, namun ketika kamu mengatakan ingin menjadi seorang penyanyi, hatiku melompat, perasaan ayah menjadi campur-aduk. Lalu ayah memberikanmu uang dan berkata “Pergilah ke Seoul.”

Setelah kamu pergi ke Seoul, ibumu dan saya sering berdoa. Ada banyak air mata, juga, seperti Donghae anakku. Donghae saya pasti akan berhasil! Jika Donghaeku dikalahkan, hatinya pasti akan terluka, jadi kita berdoa dan berdoa dan masih berdoa … Lalu kau lolos. Oh kami begitu senang kemudian: Ayah begitu bangga padamu, sangat, sangat bangga. Sejak saat itu Donghae tinggal di Seoul, perasaan ayah terpecah antara merasa sangat bahagia dan juga sangat sedih.

Meskipun demikian, saya masih percaya pada Donghae anakku seperti yang saya lakukan sebelumnya, karena kamu begitu penuh keberanian dan tekad. Dan begitu saja, beberapa tahun kemudian, kmu benar-benar menjadi seorang penyanyi.

Pertama kali kamu memenangkan nomor satu, kamu masih meluangkan waktu untuk mengkhawatirkan aku. Hari itu, kamu menelepon ayah dan berkata, “Ayah, aku tidak menangis lagi. Aku sudah bertekad tidak menangis lagi: fans saya menonton. Yang kulakukan baik kan? Di dunia ini, orang yang paling aku cintai adalah ayah. Dan warna favoritku adalah warna laut … ”

Ketika aku menonton Donghae di TV, aku memikirkan mimpiku sendiri ketika aku masih muda. Donghae oh kekasihku!

Ketika Donghae memenangkan penghargaan pendatang baru, ayah tidak akan dapat melihatnya. Ayah tidak akan dapat melihat pengantinmu, ayah tidak akan bisa melihat cucu ayah yang lucu-lucu.

Tapi selama itu apa Donghae percayai, maka akan menjadi yang terbaik. Dan aku akan melindungi kamu semua dari surga, dan menjadi kekuatan di belakangmu. Dan penerus Donghae selanjutnya akan selalu terberkati..

Anakku Donghae-yah! Ayah  mencintaimu.

source clickhere

 
1 Comment

Posted by on July 22, 2010 in Member Story

 

Tags:

One response to “Words For Donghae

  1. edwin

    September 7, 2010 at 8:49 am

    lagu baru nya kpn keluar

     

Leave a Reply

 
